Langkah Pada Cara Mudah Menangani Arthritis

Tanpa tulang rawan, tulang Anda akan bergesekan dan itu akan menyebabkan Anda mengalami rasa sakit dan peradangan. Artikel ini memiliki banyak tips untuk membantu penderita radang sendi menemukan beberapa bantuan dari kemajuan lebih lanjut dan mengurangi gejala Anda.

Jangan memakai sepatu lama untuk berolahraga jika Anda menderita radang sendi. Sepatu yang usang akan menyebabkan berat badan Anda merata. Mereka juga dikenal karena menyebabkan masalah dengan sendi kaki Anda. Jika sepatu olahraga Anda memiliki keausan yang tidak rata pada sol, saatnya untuk menggantinya.

baca juga : 6 Kunci Kepuasaan Seks Agar Pasangan Bahagia

Olahraga yang sering dan teratur sangat penting jika Anda menderita radang sendi. Jika Anda tidak berolahraga sendi, mereka akan menjadi lelah, dan itu hanya akan membuat radang sendi Anda lebih buruk. Latihan yang berfokus pada membangun fleksibilitas sangat bagus untuk mereka yang menderita radang sendi karena mereka membantu meningkatkan rentang gerak.

Orang dengan artritis juga mengalami masalah kesehatan seperti depresi; terapi dapat membantu orang mengatasi masalah ini.

Tetap dengan berat badan normal akan membantu mengurangi stres yang terjadi pada sendi Anda. Alih-alih menghilangkan makanan dengan melewatkan makan, Anda harus makan makanan sehat dan seimbang yang memberi tubuh Anda nutrisi yang dibutuhkan.

Waspadai berapa banyak makanan yang Anda makan. Buat jurnal tentang semua yang Anda makan, dan tandai kapan saja ketika gejala radang sendi Anda menyala. Anda mungkin bisa menentukan apa yang memperburuk rasa sakit Anda.

Dapatkan kebugaran dan bugar jika Anda masalah dalam hidup Anda. Berat badan dapat memengaruhi efek artritis pada Anda, dan mengurangi beberapa pound yang tidak diinginkan dapat meredakan rasa sakit dan gejalanya. Anda akan terkejut dengan apa yang kehilangan beberapa kilogram.

Atur timer kecil.

Jaga arthritis Anda di bawah kontrol dengan berolahraga dan bugar. Jika latihan menahan berat badan bermasalah bagi Anda, pertimbangkan untuk mengambil kelas aerobik air. Air dapat memijat dan mendukung Anda selama latihan. Anda yakin mendapatkan partisipasi dalam terapi air membantu Anda mengatasi nyeri radang sendi.

baca juga : obat ejakulasi dini

Seorang ahli gizi dapat membantu Anda membuat rencana diet sehat dan rendah lemak yang mencakup asam lemak omega yang berharga, untuk diet Anda melalui makanan atau suplemen. Diet ini juga dapat membantu Anda dengan berat badan ideal lebih efektif. Cari tahu makanan mana yang bermanfaat dalam mengobati dan mengurangi gejala dan nyeri radang sendi.

Sementara tikungan atau regangan kecil mungkin terasa tidak cukup parah untuk menemui dokter, pahami bahwa jaringan parut yang berkembang dari keseleo dan tikungan dapat menyebabkan radang sendi di jalan. Mintalah dokter melakukan x-ray untuk memeriksa fraktur garis rambut dan kemudian belat atau bungkus cedera Anda dengan benar sehingga pembentukan jaringan parut.

Beberapa penderita radang sendi menggunakan lilin panas untuk menghilangkan rasa sakit dari radang sendi. Lilin panas bekerja seperti mandi air hangat, dan itu akan mengelilingi sendi Anda.

Ada banyak alat dan perangkat khusus yang dapat memudahkan penderita radang sendi untuk melakukan tugas tertentu. Anda tidak perlu berbelanja di toko khusus untuk mendapatkan produk ini; banyak yang kini dirancang untuk menjadi ergonomis. Can pembuka, pisau, tarikan laci, dan tarikan laci semuanya dirancang untuk membuatnya lebih mudah digunakan.

Salah satu masalah rheumatoid arthritis adalah mengatasi rasa bersalah karena tidak dapat seaktif seperti dulu. Jika Anda bisa, lakukan lebih sedikit tugas fisik saat radang sendi Anda membara dan jangan merasa bersalah.

Catat rasa sakit yang Anda rasakan. Dokter Anda akan ingin mengetahui semua hal ini sehingga mereka dapat bekerja dengan Anda merawat dan mengelola radang sendi Anda.

Stres adalah peran yang menakutkan dalam membuat gejala radang sendi lebih parah. Anda juga harus melakukan apa yang Anda bisa untuk menghindari situasi stres sebanyak mungkin.

Pastikan Anda merasa benar-benar radang sendi. Merawat diri sendiri untuk radang sendi ketika Anda tidak benar-benar memilikinya hanya membuang-buang waktu.

baca juga : obat kuat pembesar penis

Ada kelompok latihan tertentu yang dapat menyebabkan kerusakan tubuh. Olahraga seperti berenang, bersepeda, dan berjalan dapat diterima, sementara olahraga di mana Anda harus sering menggunakan tangan, bersepeda, atau jalan cepat.

Lakukan pemeriksaan mata secara rutin jika Anda telah didiagnosis mengidap artritis reumatoid. Jenis artritis ini dapat menyebar ke mata dan kemungkinan menyebabkan kebutaan. Jika Anda memiliki gejala seperti nyeri, kemerahan, peningkatan kemerahan, atau nyeri, hubungi dokter Anda. Dokter Anda dapat meningkatkan masalah dengan penglihatan dan mata Anda jika ia mengetahuinya sebelum menyebabkan kerusakan permanen.

Pikirkan tentang kunjungan ke terapis okupasi. PL yang terlatih dapat mengajarkan kebiasaan hidup sehat yang akan membantu Anda cara hidup yang lebih mandiri.

Jika Anda seorang penderita radang sendi, ada banyak perawatan di luar sana yang dapat mengurangi peradangan, pembengkakan, dan nyeri pada persendian Anda. Belajarlah dari artikel ini dan terapkan apa yang Anda baca di sini, untuk membantu Anda mengatasi kondisi Anda dan meringankan penderitaan yang Anda hadapi setiap hari.

kunjungi juga : agen soloco tasikmalaya